Agustus 25, 2013

penghias masa lalu #puisi

entah apa selama ini yang ku alami..
sedari dulu aku belum mampu berhenti..
menggenggam rasa ini berdiri menangkal perih sendiri..
masih bersenandungkan tentangmu dalam sepi..
iyakah aku buta hati? yang tak rela dirimu terganti..
bodohkah diri ini? yang selalu menginginkanmu beringsut kembali..

bila ini sekiranya masih yang dulu, aku kan lebih mencintaimu..
terbiar dahaga dan waktuku terkuras untuk selalu di dekatmu..
bila kenyataannya berbeda, aku selalu mengertikanmu..
sudi menyeka setiap titisan lirih di hatimu..

dahulu indah denganmu, walau kini telah berlalu..
hidupku berwarna karenamu, walau kini tak seindah waktu dulu..

aku memang bukan letak bahagiamu, tapi di dirimu aku menemukannya..
beserta cinta, asa, motivasi, cita dan segalanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar