Agustus 25, 2013

Dear, this is story in my mind about love (you)

asa masih berpaut kepada dirinya, lantas sampai saat ini pun aku belum mengungkapkan bila aku sangatlah mencintanya dan menginginkannya.
tapi aku justru bimbang tak menentu dan terpikir bahwa aku telah membuatnya menunggu..
jatuh dan terbang dibuatnya, entah apakah aku telah membuatnya terluka!!..
renungi saja, biar saja malam kan terusik fajar..
cita yang aku kejar, ambisi yang buatku tegar..
kelak, rasa ini seakan hambar..

ingin aku ini..
menjadi pakaian hatinya, menjaganya dalam hangat dan terhindar dari noda..
aku bilang.. aku kan menjadi lebih berguna, bila dia menggandeng tanganku disisi..
lengkapi aku..
menuntunku tanpa mengharap tuntutan yang lebih padaku..
itulah dia.. yang kini ku tak tau bagaimana keadaannya.
besok, lusa dan seterusnya.. aku takkan menghampirinya..
rindu mengekang, jauh membentang..
tiada rasa lagi, bila memang aku tak pernah datang..
aku ragu.. bila nanti aku tak pernah sempat membahagiakannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar